Huawei Honor 6C , Prosesor Octa-Core , Kamera 13 MP

MbahTekno - Huawei Honor 6C

Salah satu vendor smartphone ternama asal negeri tirai bambu yakni Huawei kini kembali mengeluarkan produk terbarunya yang diberi merek Honor, kali ini smartphone besutannya diberi nama Huawei Honor 6C yang telah diluncurkan di kawasan Eropa. Smartphone ini menyasar segmen kelas menengah.

Smartphone Huawei Honor 6C ini berjalan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan EMUI 4.1. Smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak di sisi bagian belakang yang bisa terbuka dalam waktu kurang dari 0,3 detik. Huawei Honor 6C ini memiliki berat sekitar 138 gram dan menggunakan baterai dengan kapasitas 3020 mAh.

Selain itu Honor 6C memiliki layar 5 Inci dengan menggunakan layar lengkung 2.5D dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core (1.4GHz x 4 + 1.1GHz x 4) Qualcomm Snapdragon 435 dengan GPU Adreno 505.

Tidak hanya itu saja smartphone ini memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB serta dapat di exspansi dengan slot kartu microSD hingga 128GB. Untuk kamera depannya memiliki sensor 5MP dengan diafragma F/2.2 sementara untuk kamera belakangnya memiliki sensor 13MP dengan aperture F/2.2 dan juga sudah dukungan perekaman video 1080p.

Terdapat beberapa pilihan konektivitas dalam smartphone ini seperti Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, MicroUSB V2.0, GPS, 3.5mm Audio Jack dan  juga didukung dengan berbagi fitur lainnya. Smartphone Honor 6C dibanderol seharga harga € 229 atau sekitar Rp.3,2 jutaan
Smartphone ini hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Gray (Abu-abu), perak dan warna emas. Smartphone ini akan tersedia di pasaran pada akhir bulan April 2017

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.