#RAN : Cara Memunculkan Ular di Layar Smartphone Android


Baru - baru ini dunia maya dihebohkan dengan ular yang berjalan - jalan di layar hape android dengan hanya mengetikkan kata #RAN pada kolom komentar . Jika kita mau berfikir secara logika ular tersebut tidak akan muncul meski kita menulis #RAN pada kolom komentar . Namun kenyataan hampir 70% orang di dunia ini pasti akan penasaran dengan hal - hal yang aneh seperti itu . Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya like dan share juga komentar di postingan facebook tersebut .

Dulu facebook memang sempat memngeluarkan efek sulap yakni easter egg dengan hanya menuliskan nama tokoh dalam film Harry Potter . Namun untuk penulisan #RAN di kolom komentar ini hanya tipu - tipu saja . Jangan sampai percaya hanya ketik #RAN bisa muncul ular di layar ponsel, nyatanya ular tersebut hanya animasi belaka . Nah jika kamu ingin mencoba memunculkan ular di layar smartphone mu ikuti cara mudahnya di bawah ini :

1. Silahkan pergi ke google play dan download aplikasi berikut ini 

MbahTekno - Memunculkan ular dilayar smartphone

2. Bila sudah , sekarang coba buka aplikasinya



3. Pilih menu pengaturan , untuk mengatur ukuran dan interval penunjukan ular


4. Kemudian klik kembali dan klik tampilkan ular, maka secara ajaib ularmu akan muncul . SELAMAT !!


Nah , mudah bukan jangan sampai tertipu dengan ketik ini itu lagi hehe . Selamat mencoba dan jangan lupa share biar yang lain juga gak tertipu ^^

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.