Cara Mining Bitcoin dengan Browser Legit



Di hari yang bahagia ini MbahTekno akan bagi - bagi tips dan trik spesial lagi . Pada kesempatan kali ini Mbah akan membahas bagaimana cara menambang bitcoin hanya dengan menggunakan browser saja jadi tidak perlu membeli hardware mining yang harganya cukup lumayan mahal bagi kalangan menengah kebawah . Sebelumnya bagi yang belum tau apa itu bitcoin mbah akan sedikit menerangkannya di sini .

Bitcoin adalah 

Mata uang virtual yang dikembangan pada sekitar tahun 2009 oleh seorang developer dengan nama samaran Sathosi Nakamoto . Nah mata uang virtual atau Bitcoin ini juga sama halnya dengan mata uang Rupiah atau Dollar akan tetapi hanya tersedia di dunia digital .

Pada saat artikel ini dibuat harga bitcoin mencapai harga $ 5773 atau sekitar kurang lebih 78 Juta

Lalu Apa itu Mining Bitcoin ?


Cara untuk mendapatkan bitcoin secara online sama halnya dengan menambang , hanya saja disini kita menambang mata uang virtual .

Banyak sekali cara mining atau menambang bitcoin yang dapat kita gunakan dari yang gratisan hingga berbayar . Untuk kali ini Mbah akan share yang gratisan karena kebanyakan orang indonesia pasti suka yang gratisan wkwkwkw .

Oke langsung saja menuju Tekape !

Cara Mudah Menambang Bitcoin dengan Browser

Langkah pertama pastinya siapkan Wallet atau Dompet Bitcoin untuk menyimpan Bitcoin anda bisa mendapatkannya di sini

Setelah selesai mendaftar pada menu dashboard klik menu Depo/WD maka anda akan dibwa ke tab wallet address bitcoin jangan lupa untuk mengcopy Address btc yang dibuat tadi




Selanjutnya untuk menambang melalui browser anda bisa join di sini silahkan daftar menggunakan email masing - masing

Pada menu dashboard pilih menu Wallet Addresses , silahkan masukkan wallet address yang sudah di copy tadi ke kolom yang sudah di sediakan jangan lupa currencynya pilih Bitcoin .

MbahTekno - Mining Bitcoin dengan Browser
MbahTekno - Mining Bitcoin dengan Browser


Kembali lagi ke dashboard sekarang pilih menu Mining
MbahTekno - Mining Bitcoin dengan Browser

Di menu mining anda tinggal klik Active Mining maka secara otomatis proses mining anda akan berjalan 
MbahTekno - Mining Bitcoin dengan Browser
MbahTekno - Mining Bitcoin dengan Browser


Nah jadi seperti itulah caranya mining bitcoin lewat browser , sangat mudah dan tentunya gratis . untuk pembayarannya dilakukan setiap 24 jam sekali kadang juga 2 kali . Enaknya mining disini adalah saat anda tinggal tidur atau melakukan aktivitas lain dia akan terus menghasilkan recehan dollar dalam bitcoin untuk anda . Oke trimakasih sudah membaca artikel ini jangan lupa share jika bermanfaat ^^

Tambahan : untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menyewa atau menggunakan server VPS gratisan karena komputer pada server bisa mining 24 jam nonstop 

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.