Ampuh! Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Terbaru

MbahTekno - Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Terbaru

Di zaman seperti sekarang ini memiliki banyak follower maupun like di berbagai media sosial merupakan hal sangat - sangat di idam-idamkan oleh hampir seluruh pengguna media sosial . Misalnya saja instagram , dengan cara mendapatkan banyak like di instagram tentunya gambar maupun photo yang kita upload akan bisa menempati posisi teratas bahkan bisa membuat kita hits di beranda instagram .

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan ratusan like di instagram , diantaranya dengan menggunakan hashtag , lalu membeli like , menggunakan autolike  dan masih banyak lainnya . Nah dari sekian banyak ternyata baru - baru ini ada cara yang sangat mudah sekali untuk menambah likes atau suka di instagram hanya berbekal aplikasi sederhana . Mbah sendiri sudah membuktikannya dan hasilnya hmm sangat memuaskan sekali . Penasaran ? Oke langsung saja mbah kasih tips triknya .

Cara Menambah Ribuan Likes di Instagram dengan Mudah 


Pertama - Pastikan anda memiliki akun instagram :v jika belum silahkan membuat terlebih dahulu
Kedua - Login ke akun instagram di smartphone anda masing-masing
Ketiga - Download dan instal aplikasi berikut ini instagram like ( tunggu sebentar skip ads dan anda akan di arahkan ke link download )
Keempat - Login ke aplikasi like instagram yang sudah terinstal tadi menggunakan username dan password yang sama dengan akun instagram kalian ( tenang saja aplikasi ini tidak akan meng-hack akun kalian , saya sudah membuktikannya berkali - kali dan aman )

MbahTekno - Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Terbaru

Kelima - Tunggu beberapa saat dan boom anda akan mendapatkan likes bertubi - tubi

MbahTekno - Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Terbaru

MbahTekno - Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Terbaru


CATATAN :

- Pastikan anda login aplikasi instagram yang ada di smartphone terlebih dahulu
- Cara ini berlaku untuk foto baru atau terakhir di upload 
- Anda bisa menggulangi cara ini berkali - kali tapi saran di kasih jeda beberapa jam
- Bila ingin aplikasi berjalan lancar menambah like untuk akun anda , harap akun instagram tidak di private

Nah begitulah cara menambah like instagram yang sudah terbukti saya alami sendiri . Bila kurang jelas atau ada kendala bisa di tanyakan di kolom komentar atau inbok friendspage facebook . Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa di tips trik berikutnya ^_^

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.