Blibli Histeria Datang Lagi , Liburan Gratis ke Jepang Jadi Kenyataan

MbahTekno - Blibli Histeria Datang Lagi


Siapa sih yang gak tau Jepang ? yap , Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di dunia saat ini . Tak hanya menawarkan berbagai keindahan objek wisatanya akan tetapi budayanya juga sangat sayang apabila di lewatkan .

Ngomong - ngomong soal liburan ke jepang pastinya kita butuh dana yang tidak sedikit belum lagi bagi beberapa orang yang hanya punya budget minim . Tapi agan - agan semua tidak perlu khawatir karena sekarang Blibli Histeria Datang Lagi

Selain menawarkan Grand Prize liburan ke jepang gratis , pada tanggal 6 - 10 September 2017 pihak Blibli juga mengadaakan Promo 1111 yang mana agan-agan akan dapat produk-produk spesial dengan harga yang sangat terjangkau yakni 11 ribu saja . Tak sampai disitu saja pihak blibli juga  tak tanggung - tanggung memberikan  promo cashback hingga 100% selama 5 hari tersebut . Promo Cashback blibli berjalan secara tematik yakni pada hari senin ada Mom’s Day untuk produk Ibu dan Anak dan Mainan dan Video Games, Selasa Groceries Deals untuk produk Kuliner dan Home dan Living, Rabu Cantik untuk Fashion Wanita dan Kesehatan & Kecantikan, Kamis Ganteng untuk Handphone dan Tablet, Komputer dan Laptop, Kamera, dan Peralatan Elektronik. Dan yang tidak kalah menarik pada hari jumat juga akan ada cashback untuk produk Otomotif , Tiket serta Voucher .

Bagi yang sangat suka dengan yang namanya diskon Blibli juga menawarkan Extra Diskon selama satu hari di tanggal 11 November 2017 hmm tambah mantap bukan . Selama Pre-Sale Blibli Histeria 11.11 agan juga berkesempatan memenangkan tiket liburan dengan tujuan domestik . Asiknya lagi agan bisa mengajak 1 teman atau pacar . Gimana udah kebayangkan ruginya kalau sampai ketinggalan promo-promo dari Blibli . Ayo belanja di Blibli.com mulai 6-11 November 2017.

Jangan lupa untuk pemenang Grand Prize ke Jepang akan melalui proses undian dari agan yang berbelanja di blibl Histeria 11.11 tanggal 11 November 2017 . Jadi buruan  belanja dan menangkan grand prize  liburan ke Jepang .

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.