Dogecoin Gold , CryptoCurreny Masa Depan



Seperti yang kita tau Dogecoin merupakan salah satu mata uang kripto yang paling aktif di pasaran saat ini . Dogecoin mulai diperkenalkan di pasar kripto sekitar tanggal 15 Desember 2013 lalu dan 
kira-kira sudah berusia 4 tahun dan secara paradoks mencoba menjadi versi humor dari sang ayah yakni Bitcoin.

Dogecoin sendiri saat ini memiliki 111.713.537.608 DOGE yang telah beredar dan digunakan sebagai pembayaran dan tentunya dengan biaya rendah dan pengiriman dana yang cukup cepat.

Lalu Apa itu Dogecoin Gold ?


Dogecoin Gold adalah sebuah proyek komunitas koin baru yang dibangun di atas blockchain ethereum.

Bisa juga dikatakan Dogecoin Gold ini adalah koin krypto yang terdesentralisasi atau token ERC20 yang dibangun menggunakan rantai blok ethereum (Ethereum blockchain) .
Dogecoin Gold atau bisa disingkat DOGEG ini mencoba menghidupkan Dogecoin dalam rantai block ethereum. 


Bagi anda yang tertarik anda bisa menggunjungi situs resmi mereka di www.dogecoingold.com untuk lebih mengetahui informasi lebih lanjut.

Selama beberapa minggu yang lalu pihak DOGEG telah melakukan periklanan dan adopsi masyarakat yang luas dan dapat di terima dengan baik.

anda juga bisa bergabung dengan Dogecoin Gold melalui saluran twitter di @Dogecoin_gold dimana Anda bisa melihat apa yang sedang terjadi kedepanya tentang mata uang krypto yang satu ini .

Untuk peredaranya sendiri diperkirakan Dogecoin Gold hanya akan beredar sebanyak 5 juta koin saja.

Informasi lengkapnya simak di sini !

Website:
www.dogecoingold.com

Facebook:
https://www.facebook.com/Dogecoin-Gold-351235878621074/

Twitter:
https://twitter.com/Dogecoin_gold

Contract Address:

0x398A9630C57775F77Bd661474E112B6CF1941D1f

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.