Cara Kembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Mudah

Cara Kembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Mudah

Bagi sebagian kalangan foto merupakan sesuatu yang sangat penting dalam hidup. Sebab dengan adanya foto kita dapat menggenang moment - moment kenangan yang sudah berlalu. Tak heran jika kita sering berfoto menggunakan smartphone Android kita untuk mengabadikan moment - moment spesial dengan teman , keluarga atau orang terdekat dengan kita . Namun karena suatu hal atau tak sengaja foto - foto yang tersimpan dalam galeri smartphone kita terhapus atau hilang begitu saja .


Nah , bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti diatas tidak perlu khawatir lagi . Sekarang akan saya bagikan cara mudah kembalikan foto yang terhapus di smartphone anda - anda semua . 

Mau tau caranya ? Baca terus artikelnya :D


Cara Mudah Kembalikan Foto Yang Terhapus Di Android



  • Langkah yang pertama , Buka dulu playstore kalian kemudian download aplikasi yang bernama Restore Image .
  • Langkah selanjutnya buka aplikasi Restore image yang sudah kita download tadi , lalu cari dan pilih folder yang berisi foto yang tak sengaja terhapus tadi .
  • Kemudian anda tinggal memilih foto mana yang ingin dikembalikan . Anda tinggal menekan tombol restore image .
  • Terakhir , bila sudah maka anda akan melihat kembali foto yang tak sengaja terhapus tadi berhasil muncul lagi di galeri .


Selamat mencoba , dan semoga artikelnya bermanfaat ^_^

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.