Inikah Smartphone Layar Lipat , Samsung Galaxy X

MbahTekno - Smartphone Layar Lipat , Samsung Galaxy X

Kali ini kabar datang dari produsen smartphone terkenal asal korea selatan yakni samsung . Baru - baru ini pabrikan smartphone asal negeri ginseng tersebut meluncurkan smartphone yang bisa dibilang cukup unik yang diberi nama Samsung Galaxy X . Kenapa saya bilang unik karena smartphone tersebut bisa ditekuk atau dilipat . Pihak samsung memang sudah lama menggembar-gemborkan akan menciptakan sebuah perangkat ponsel pintar yang bisa dilipat .


Kabar tentang Samsung Galaxy X ini pertama kali beredar pada saat salah seorang pengguna Twitter memposting sebuah screenshot dari lembaran dokumen yang menunjukkan nama Samsung Galaxy X.

Pihak samsung memang diyakini telah lama melakukan riset akan smartphone lipat dan kabarnya semakin kencang bahwa ponsel pintar tersebut akan segera rilis di akhir tahun 2017 ini . Menurut rumor , Galaxy x pada samsung galaxy x ini akan disematkan layar AMOLED super lentur , layar beresolusi 4K , ditambah dukungan ID Biometrik, fitur sentuhan pada tepi luar smartphone, dan masih banyak fitur - fitur lainnya.



Menurut laporan, Samsung memutuskan untuk menunjukkan teknologi terbarunya kepada produsen lain . Mereka berencana untuk menjual layar dan teknologi ponsel lipat kepada produsen lain dan tentunya untuk tujuan komersil .

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.