Cara Terbaru Merubah Status PM BBM Lebih Berwarna


Aplikasi Bbm saat ini memang sudah menjadi Aplikasi yang wajib di miliki oleh semua pengguna smartphone . Aplikasi yang sudah diunduh oleh berjuta - juta pengguna smartphone ini dari hari ke hari semakin memperbanyak fitur - fitur dan tampilan dalam aplikasinya . Nah pada kali ini ada satu hal yang sangat dicari - cari oleh banyak pengguna smartphone yakni bagaiman membuat tulisan menjadi berwarna , tebal , dan miring . 

Memodif tulisan status di BBM adalah hal yang sangat mudah sekali . Tapi tentunya jika anda mengetahui caranya . Kali ini akan coba saya share bagaimana Cara membuat tampilan status BBM menjadi berwarna,tebal dan miring . 

Cara Memodif / Merubah Status PM BBM Lebih Berwarna


1. Membuat Status Bergaris Bawah


Sisipkan Kode berikut ini : Ketik Statusmu Disini  

2. Membuat Status Miring


Sisipkan kode berikut ini : Ketik Statusmu Disini  

3. Membuat Status Tebal 


Sisipkan kode berikut ini : Ketik Statusmu Disini

4. Membuat Status Huruf Kecil


Sisipkan Kode berikut ini : Ketik Statusmu Disini

5. Membuat Status Huruf Besar 


Sisipkan kode berikut ini :

Ketik Statusmu Disini



Note : kode h1 bisa anda ubah menjadi h2,h3,h4 dst . Semakin besar angka yang anda gunakan maka huruf akan semakin mengecil .


Nah , demikian lah tutorial cara bagaimana merubah tampilan status BBM di smartphone Android / iOs . Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba .

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.