5 Aplikasi Wajib di Instal Untuk Mempercantik Smartphone Android Anda

Salah satu hal menarik dari smartphone android adalah kemudahannya untuk dikustomisasi sesuai dengan apa yang kita inginkan . Nah , disini ada beberapa aplikasi android yang sangat di rekomendasikan untuk di unduh dan di instal pada smartphone android anda . Dengan aplikasi - aplikasi ini anda dapat merubah tampilan smartphone android anda menjadi lebih cantik . Dan pastinya bisa menghilangkan kejenuhan anda pada tampilan standart smartphone yang saat ini anda gunakan . Mau tau aplikasi apa sajakah itu ? Baca terus artikelnya !

Aplikasi Wajib Android Untuk Mempercantik Smartphone


1. Xui Mod


MbahTekno - 5 Aplikasi Wajib di Instal Untuk Mempercantik Smartphone Android Anda

Aplikasi XuiMod ini sangat direkomendasikan untuk memodifikasi tampilan smartphone android anda . Dengan bantuan aplikasi XuiMod ini anda dapat dengan mudah mengubah tampilan sistem UI smartphone android anda . Tanpa harus melakukan coding atau bootloader anda sudah dapat merubah , mengedit , dan memodifikasi tampilan android dengan sangat mudah sekali . Namun sayangnya XuiMod ini membutuhkan akses root jadi , untuk ada yang ingin menggunakan aplikasi ini pastikan Smartphone anda sudah dalam keadaan Root .

2. Cheetah Launcher


MbahTekno - 5 Aplikasi Wajib di Instal Untuk Mempercantik Smartphone Android Anda

Aplikasi launcher yang satu ini sangat wajib dan saya rekomendasikan bagi anda yang ingin mepercantik tampilan smartphone anda . Seperti slogannya "Born To Be Beautiful" launcher yang satu ini memang menawarkan tampilan yang indah dan tentunya sangat praktis dan mudah untuk digunakan . Belum lagi ukuran aplikasinya yang kecil tidak akan membebani memori di smartphone android yang anda miliki .

3. Fingerprint Locker


MbahTekno - 5 Aplikasi Wajib di Instal Untuk Mempercantik Smartphone Android Anda

Aplikasi locker ini membantu kita untuk memprotect atau melindungi smartphone kita agar tidak mudah di akses oleh orang lain . Dan pastinya membuat smartphone kita terlihat lebih keren .

4. Flashify


MbahTekno - 5 Aplikasi Wajib di Instal Untuk Mempercantik Smartphone Android Anda

Flashify ini merupakan aplikasi terbaik untuk anda yang ingin merombak secara keseluruhan tampilan android anda . Sayangnya hal ini juga mebutuhkan akses root . Dengan flashify ini kita dapat menginstal custom recovery , melakukan flash untuk custom ROM , recovery data hingga mengelola backup dengan sangat mudah sekali .

5. Icon Pack 


MbahTekno - 5 Aplikasi Wajib di Instal Untuk Mempercantik Smartphone Android Anda

Bagi anda yang sebelumnya sudah menginstal custom launcher , aplikasi icon pack ini bisa anda gunakan sebagai pelengkap . Dengan icon pack ini bisa menggantikan ikon dengan variasi yang lebih variatif. Karena ragam gaya dan macam icon pack ini sangat melimpah .
Itulah beberapa Aplikasi Wajib Android Untuk Mempercantik Smartphone Anda . Anda bisa mencoba satu persatu aplikasi diatas . Siapa tahu dapat membuang kejenuhan anda karena tampilan standart atau bawaan yang ada di smartphone yang anda miliki . Semoga bermanfaat !!

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.