Pakar Semalt Tentang Strategi Outreach Blogger yang Berhasil


Selama beberapa tahun terakhir, blogger tampaknya telah mengambil alih internet. Dari awal situs mereka sendiri hanya sebagai hobi untuk mengubah sebuah kernel online menjadi bisnis multi-juta dolar, para blogger menghasilkan gelombang di semua platform online. Alasan untuk tren ini adalah kenyataan bahwa blogger dapat menguntungkan bisnis Anda dengan berbagai cara. Apakah Anda berniat pada pemasaran konten, atau hanya ingin menambahkan aliran ke rencana pemasaran Anda, blogger adalah cara untuk pergi.

Michael Brown, Customer Success Manager Semalt Digital Services, menjelaskan strategi penjangkauan paling efektif untuk blog Anda.


Dengan menghasilkan konten yang berharga dan informatif, dengan tautan berkualitas tinggi dan terhubung dengan blogger, Anda akan membuka bisnis Anda ke pengoptimalan mesin telusur yang kuat dan berbagai peluang bisnis yang tidak Anda temukan.

Intinya, penjangkauan blogger adalah proses dimana Anda terhubung dengan blogger sehingga menguntungkan bisnis Anda. Anda mungkin bermaksud mendapatkan tautan kembali ke situs web Anda yang disematkan ke dalam entri blog populer, item di salah satu gambar mereka atau hanya dibagikan di lalu lintas mereka. Dengan begitu banyak kekuatan di internet, gelombang blogger berarti bahwa banyak bisnis dapat menumbuhkan hubungan yang saling menguntungkan dengan mereka.


Anda mungkin berpikir bahwa mendapatkan tautan di blog sepertinya sangat kecil. Kebenaran dari masalah ini justru sebaliknya. Anda tidak hanya bisa mendapatkan sari vital link dengan mendapatkan link Anda di blog mereka, tapi Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kepercayaan dari berbagai mesin pencari. Konsekuensinya, situs Anda akan dipandang sebagai platform yang andal dan akan mendapat peringkat lebih baik dalam hasil pencarian yang relevan.

Untuk memulai, Anda perlu merumuskan strategi penjangkauan blogger yang solid. Anda perlu mencari blogger yang berniat menghubungkan konten Anda dan juga mengetahui halaman-halaman di situs Anda yang ingin mereka tautkan. Terkadang, Anda mungkin perlu membuat konten dan meletakkan tautan Anda sendiri untuk mendapatkan pos tamu di blog tertentu. Dalam beberapa kasus lain, mereka mungkin menciptakan konten itu sendiri.

SEO adalah alasan utama mengapa kebanyakan orang memulai penjangkauan blogger. Ini mungkin juga sangat berguna ketika menyangkut hubungan masyarakat, lalu lintas dan penjualan juga. Bekerja dengan blogger dapat memiliki banyak manfaat bagi Anda dan bisnis Anda, terlepas dari tujuan Anda, apakah itu meningkatkan lalu lintas atau arus masuk penjualan.


Penjangkauan Blogger mungkin tampak seperti usaha yang rumit. Namun, itu tidak harus terjadi. Selama Anda bisa menghasilkan konten yang sah dan informatif dan membina hubungan dengan blogger, Anda siap. Dengan fleksibilitas internet, dan kesediaan Anda untuk bekerja, Anda harus memiliki sumber daya tak terbatas untuk menemukan blogger yang akan bekerja sama dengan Anda. Jika Anda menyimpan rekaman siapa yang Anda hubungi, itu akan menjadi pekerjaan yang mudah untuk melacaknya.

Ketika sampai pada pemasaran digital modern, penjangkauan blogger merupakan prasyarat penting bagi kesuksesan. Tidak hanya itu alat yang hebat yang tersedia untuk Anda, namun juga bermanfaat bagi banyak elemen strategi pemasaran Anda lainnya.

SHARE

Sarjana Ngetik

Sarjana Ngetik merupakan sebuah blog berbagi informasi, tips dan trik dan tutorial di dunia internet. Ngakunya sih Sarjana, padahalmah belum sarjana hehehe.